Click to view image large

Ada Produk baru dari Peucun nih


kalo kalian pecinta cuma tau nya Peucun cuma punya Bawang Goreng Teri Medan dan Sambal Kering Kentang doang? Kali ini Peucun punya produk yang All in One


Sambal Kering Terkekang , eits jangan galau denger nama sambal nya ya hehe

Terkekang ini ada singkatannya loh TERi KEntang KAcang dan bawaNG alhasil TERKEKANG deh , sambal kering ini sama kaya nama nya loh dear rasa nya itu beuuuuhhhh bikin kalian terkekang pisan ingin nya cuma makan sama sambel kering ini


cocok banget buat nemenin kalian makan dan kumpul kumpul, cuma makan dengan nasi putih hangat aja udah berasa lengkap banget walau cuma ditambah sama sambal kering terkekang peucun ini


yu buruan order, cuma order di TOSERDA ya dear jangan lupa hehe


nett : 130gram

expire : 6-8 bulan


#toserda #toserdabandung #sambalkering #sambalkeringpeucun #sambalterkekang #sambalteri #sambalkentang #kentangkacangbawang #sambalkeringkentangkacangbawang #sambalterikering #bawanggorengkacang #sambalkeringkacangteri #sambalkeringkentang #sambelkeringkentang #sambelkeringteribawang #sambalpeucun #bawanggorengpeucun #kentangkeringpeucun