Click to view image large

Makaroni Pedas Hareudang

  • Kategori: Serba Makaroni Pedas
  • Hanya Tersisa: 11 lagi
Rp. 12.500

Ingin Mencoba Makaroni Pedas Hareudang ini ? Hubungi TOSERDA 0818 63 6161 atau 22C4F008. Kami menerima reseller, agen, dan dropshipper..



TERBARUUUU !!! Ada yg baru lagi nih dari HAREUDANG yaituuuu Makaroni Pedas Hareudang !!!



Makaroni Pedas Hareudang ini mempunyai aroma dan bumbu khas dari Hareudang.. Mempunyai tekstur yg renyah rasa yang gurih, asin, dan pedas yg bisa membuat kamu ngga bisa berhenti untuk memakannya.. Cocok dijadikan cemilan saat bersantai dengan keluarga, bisa juga dijadikan oleh oleh untuk sanak saudara...


Hati - Hati dengan Makaroni Pedas Hareudang ini juga enak nya bisa bikin ketagihannnn deh... Dan asli pedas nya dijamin bisa bikin Hareudang alias bisa sampai bikin gerah !!!


Ayo buruan beli di TOSERDA ya...


 


Nett 125gram


Expire 2-5bulan


1kg= 6pcs (karena kena volum)