Click to view image large

Keripik Opak Kucai Pedas Hareudang

  • Kategori: Serba Keripik Pedas
  • Hanya Tersisa: 20 lagi
Rp. 16.000


Ingin Mencoba Keripik Opak Kucai Pedas Hareudang ini ? Hubungi TOSERDA 0818 63 6161 atau 22C4F008. Kami menerima reseller, agen, dan dropshipper..


TERBARUUUU !!! Ada yg baru juga nih dari HAREUDANG yaituuuu Keripik Opak Kucai Pedas Hareudang

Keripik Opak Kucai Pedas Hareudang ini mempunyai aroma dan bumbu khas dari Hareudang.. Mempunyai rasa gurih, asin, dan pedas yg bisa membuat kamu ngga bisa berhenti untuk memakannya.. Selain dijadikan cemilan, opak ini juga cocok dijadikan pelengkap untuk makanan kamu juga lohhh

Hati - Hati dengan Keripik Opak Kucai Pedas Hareudang ini juga enak nya bisa bikin ketagihannnn deh... Dan asli pedas nya dijamin bisa bikin Hareudang alias bisa sampai bikin gerah !!!

Ayo buruan beli di TOSERDA ya...

 

Nett 150gram

Expire 2-5bulan

1kg= 6pcs (karena kena volum)